daftar harga genteng terbaru juni 2016

Genteng Plentong Bulat Rp. 1.800
Genteng Plentong Papak Rp. 1.800
Genteng Magaze Rp. 1.900
Genteng Kodok Rp. 2.100
Genteng Morando Natural Rp. 3.000
Genteng Morando Glazur Rp. 7.500
Genteng Krepus Papak Rp. 6.500
Genteng Krepus Lancip Rp.6.500
Genteng Krepus Bulat Rp. 6.500
Genteng Bedongan Rp. 63.000
Genteng Krepus Garuda Natural Rp. 105.000
Genteng Krepus Jago Warna
Genteng Sokka krepus Rp. 135.000
Genteng Krepus Gunungan Rp. 105.000
Genteng Krepus Mahkota Rp. 55.000
Genteng Krepus Gajah Rp. 80.000

Memiliki sebuah rumah yang nyaman, indah serta enak untuk dihuni adalah sesuatu idaman bagi semua orang tentunya, namun semua itu pastinya tidaklah membutuhkan biaya yang sedikit pastinya. Untuk mendapatkan rumah yang indah serta bahan bangunan yang berkualitas tentunya sangat dinginkan, maka dari itu jika anda ingin membangun sebuah rumah pastinya terlebih dahulu teliti dulu bahanya berkualitas atau tidak.

Jangan sampai nantinya bahan bangunan yang anda beli tidak berkualitas dan dapat berimbas pada bentuk bangunan anda. Untuk harga genteng terbaru 2016 sendiri bervariasi tergantung pada bahan serta kualitas yang diperoleh pada genteng sendiri. Namun untuk saat ini harga genteng sendiri terus naik, melihat nilai tukar rupiah sendiri semakin menurun hal ini tentunya dialami oleh para pembuat genteng yang menggunakan bahan impor untuk genteng.

Bagaimana harga genteng terbaru 2016 yang saya berikan ini pastinya sangat membantu anda bukan. Namun nantinya harga material bangunan yang saya berikan ini sewaktu waktu dapat berubah mengingat harga yang ada pada setiap kota kota besar pastinya berbeda beda entah itu di malang,surabaya,jakarta,bogor,bekasi,bandung, dan kota besar lainnya, tapi pastinya harga ini masih dapat anda jadikan acuan untuk mencari bahan bangunan khusunya genteng.jualgentengbatamurah.blogspot.com

RIYANI

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews